Dua Trailer Untuk “Ride Along”

0
198
No ratings yet.

Apa yang akan terjadi saat Anda menaruh Kevin Hart sebagai seorang penjaga keamanan sekolah yang bermulut kasar bersama dengan polisi keras Ice Cube? Kita dapat menemukan jawabannya dalam film komedi polisi Ride Along, yang dua trailer-nya dapat Anda saksikan di bawah ini.

Hart adalah Ben, seorang pria yang lebh sering berurusan dengan pertengkaran di sekolah daripada kejahatan besar. Ia juga sangat jatuh cinta pada Angela (Tika Sumpter), dan berencana untuk menikahinya, namun terdapat satu masalah kecil: kakak laki-lakinya James (Ice Cube).

Loading...

Luar biasa tidak terkesan dengan “Smurf” yang telah dipilih adiknya untuk menghabiskan hidup bersama, James memutuskan bahwa satu-satunya cara Ben dapat membuktikan dirinya layak, karena sekarang dirinya telah bergabung dengan akademi polisi, adalah dengan melakukan patroli bersama. Setelah semgala persiapan yang dibutuhkan telah dilakukan, pasangan itu memulai patroli di jalanan.

Apakah film ini akan menyamai atau bahkan mengungguli film-film komedi polisi yang telah dirilis sebelumnya? Masih perlu kita lihat, saat film ini dibuka pada tanggal 17 Januari 2014 di Amerika Serikat. Sementara itu, kita saksikan dulu kedua trailer-nya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=MPHcT-cEepU

http://www.youtube.com/watch?v=3W8GhbPVx8U

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here