“Dumb and Dumber To” Dapatkan Tanggal Rilis

0
76
No ratings yet.

Dumb and Dumber To telah diberi tanggal rilis resmi oleh Universal, dengan studio merencanakan sekuel ini untuk dibuka di teater AS pada tanggal 14 November 2014 mendatang.

Hal itu akan menempatkan film ini untuk secara langsung berkompetisi dengan film drama Perang Dunia II karya David Ayer, Fury, hanya satu minggu sebelum perilisan film terakhir Hunger Games.

Film ini juga telah memiliki tagline resmi baru, sebagai berikut: Jim Carrey dan Jeff Daniels meneruskan peran mereka sebagai Lloyd dan Harry dalam sekuel dari film yang sukses besar yang memberi sebuah arti baru untuk film komedi fisik: Dumb and Dumber To.

Para sutradara dari film orisinilnya, Peter dan Bobby Farrelly, mengisahkan Lloyd dan Harry dalam sebuah perjalanan untuk menemukan anak Harry yang ia sendiri tidak pernah tahu ia miliki dan tanggung jawab yang seharusnya tidak pernah diberikan.”

Carrey dan Daniels akan bergabung dengan para pemeran utama lainnya yaitu Laurie Holden dan Rob Riggle, dengan sejumlah bintang nama besar lain yang diharapkan akan melakukan pemunculan sesaat. Dan hitung mundur pun dimulai sekarang…

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here