Eksekutif DC Entertainment Bicara Rencana Untuk “Aquaman”

0
55
No ratings yet.

Aquaman telah menjadi obyek dari berbagai lelucon sebagai sebuah properti DC yang berpotensi untuk diadaptasi ke layar lebar, tetapi selama ini tidak pernah ada dari berbagai rencana itu yang sampai ke dalam suatu tindakan nyata.

Chief Creative Officer dari DC Entertainment, Geoff Johns, telah membahas masa depan Aquaman, dan mengungkapkan bahwa karakter tersebut tetap menjadi prioritas dalam hal menemukan sebuah cara untuk mengadaptasinya untuk audiens baru.

Loading...

“Tidak ada keraguan dalam benakku bahwa [Aquaman] ini adalah salah satu karakter yang paling terkenal di antara superhero, dan dalam budaya populer,” kata Johns, sebelum menekankan keuntungan dari setting lautan.

“Kita menemukan area baru di lautan setiap harinya,” ia melanjutkan. “Ini sama asingnya dengan pergi ke luar angkasa.”

Tidak yakin juga apakah kita semua percaya dengan logika seperti itu, tetapi tetap saja. Baik di layar kaca (Warner sebelumnya pernah mencoba menjual Aquaman sebagai sebuah acara TV, namun hampir semua studio tidak tertarik dengan pilot episode yang diajukan) atau layar lebar, rasanya kita belum dapat melihat versi baru dari Aquaman saat ini…

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here