Emma Watson Bergabung Dalam “Regression”

0
60

Apa yang dapat kami beritahu mengenai kembalinya Alejandro Amenábar ke ranah thriller dengan film barunya Regression? Sejauh ini yang diketahui adalah bahwa Ethan Hawke akan menjadi salah satu pemeran utamanya, dan kini diketahui bahwa Emma Watson akan menjadi lawan mainnya.

Tentu saja Watson sangat senang dapat berpartisipasi dalam film itu. “Aku sangat bersemangat mengenai Alejandro dan karyanya dan sangat senang berkolaborasi dengannya,” Watson memberitahu The Wrap. “Aku sangat bersemangat dengan tantangan yang diberikan oleh peranku padaku sebagai seorang aktris. Aku tidak sabar untuk memulainya.”

“Emma adalah seorang wanita cantik, manusiawi, sensitif dan sangat berbakat, dan aku merasa sangat beruntung dapat bekerja sama dengannya. Aku yakin bahwa karir panjangnya baru saja dimulai,” ungkap Amenábar. Agaknya ia akan menahan godaan untuk menanyakan padanya tentang adegan favoritnya dari franchise Potter, atau apakah ia berpikir Hermione seharusnya berakhir dengan Ron.

Mengenai apa film ini masih belum terungkap hingga saat ini. Sementara itu, akting Watson akan dapat kita lihat dalam film epik Alkitab Noah arahan Darren Aronofsky pada tanggal 4 April. Ia pun bergabung dengan drama indie Your Voice In My Head.

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY