Eric Bana Bahas “Deliver Us From Evil”

0
206
Belum ada rating.

Sinister karya Scott Derrickson jelas merupakan salah satu film horor yang menonjol di tahun 2012 kemarin, dan mereka yang cemas menunggu tindak lanjutnya mungkin akan merasa gembira ketika Screen Gems milik Sony memutuskan untuk memajukan jadwal rilis Deliver Us From Evil (awalnya diberi judul Beware the Night) ke tahun 2014, dengan tanggal rilis 4 Juli.

Eric Bana, yang membintangi film thriller supranatural itu, berbagi pengalaman mengenainya. “Benar-benar luar biasa,” kata Bana mengenai proses pembuatan film tersebut. “Aku kembali bermain sebagai seseorang yang nyata, Ralph Saatchi, yang merupakan seorang detektif yang sangat keras dari 46th Precinct di Bronx, dan kami melakukan proses syuting sepanjang musim panas melakukan syuting malam di Bronx. Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Aku memainkan peran polisi untuk pertama kalinya dalam hidupku dan benar-benar menyukainya dan belajar dan melihat hal-hal yang benar-benar menantang. Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa dan sangat menyenangkan bekerja dengan Scott – aku adalah penggemar berat karyanya. Ia memiliki pemahaman menakjubkan dari genre tersebut dan juga rasa hormat untuknya, dan aku benar-benar senang jadwal rilis film ini dimajukan menjadi musim panas tahun depan. Itu semua sangat menyenangkan untuk kami.”

Loading...

Saat ShockTillYouDrop.com menyebutkan film The Exorcism of Emily Rose untuk syuting percobaan yang melibatkan Laura Linney, Campbell Scott dan Tom Wilkinson, ShockTillYouDrop.com mencatat bahwa film itu terasa lebih seperti sebuah drama daripada film horor. Bana setuju dengan penilaian itu. “Ya, dia benar-benar memahami karakter dan sama dengan Sinister – penampilan Ethan di Sinister benar-benar luar biasa – dan dia benar-benar penggemar dari horor yang memiliki kekuatan dari karakter di dalamnya karena hal itu sangat berarti. Ini adalah salah satu karakter terbaik yang pernah aku baca dan aku langsung tertarik untuk memerani Ralph dan aku terobsesi dan hal itu sangat mengagumkan.”

Deliver Us From Evil akan dibuka di bioskop pada tanggal 4 Juli 2014.

 

Sumber: shocktillyoudrop.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here