Evan Goldberg Bahas TV Show “Preacher”

0
96
No ratings yet.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Seth Rogen dan Evan Goldberg akan menjadi orang yang akhirnya membawa adaptasi Preacher yang telah lama ditunggu-tunggu, dengan duo itu akan mengubah komik populer itu menjadi sebuah serial televisi.

Dan walau banyak upaya telah dilakukan untuk membawa properti itu ke layar lebar, Goldberg bersikeras bahwa televisi adalah media terbaik yang akan digunakan untuk dapat mengadaptasi buku komik itu dengan sebenar-benarnya.

“Kami benar-benar gembira,” kata Goldberg. “Kami telah mencoba untuk membuatnya dalam masa 10 tahun. Perbedaan besarnya adalah bahwa orang lain mencoba untuk membuatnya menjadi sebuah film dan ini tidak seharusnya menjadi sebuah film. Ini harus menjadi acara AMC, itulah cara yang tepat untuk melakukan hal itu.”

“Itu terlalu besar; Anda tidak bisa melakukannya dalam sebuah film. Itu terlalu besar. Anda harus mempelajari karakter-karakternya. Semuanya adalah mengenai sebuah cinta segitiga dan Anda harus bertumbuh bersamanya dan melihat sang wanita terlempar kesana kemari, dan dalam sebuah film Anda tidak dapat mengerjakan dan menyelesaikan semua itu.”

Dan untuk isi dari serial televisi itu, Goldberg sangat ingin membuatnya semirip mungkin dengan komiknya.

“Kami akan mengerjakannya semirip mungkin dengan komiknya. Kami perlu mengubah beberapa hal tetapi kami tidak akan mengubahnya terlalu banyak, kuharap. Kami hanya akan melakukan sedikit lebih banyak pada bagian pembukaannya alih-alih mengerjakan kilas balik dan sedikit menstruktur ulang bagaimana kami membagikan informasi.”

“Namun kami akan [mengerjakan] karakter yang sama, cerita yang sama, akhir cerita yang sama. Kami akan mencoba untuk tetap sama seperti Preacher sebaik mungkin.”

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here