Fakta Menarik Mengenai Film DeadPool

0
291

Dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang, banyak super-hero yang menyerang baik kubu Marvel maupun DC. Berasal dari kubu yang sama, yaitu Marvel, Deadpool masuk dalam kubu X-Men yang diolah oleh 20th Century Fox.

Dengan hadirnya banyak film super-hero, persaingan pun bukan lagi tentang jagoan siapa yang lebih hebat keahliannya maupun visual-audio efek dari studio mana yang lebih keren, melainkan bagaimana seorang sutradara dapat menghadirkan sosok pahlawan yang berbeda. Untuk itulah kita mencoba menyajikan fakta menarik film deadpool.

Sang sutradara, Tim Miller cukup percaya diri membiarkan karakter Deadpool/Wade Wilson, muncul sebagai sosok yang cerewet tiada tara. Meski pergaulannya yang cenderung kelam, Wade mempunyai cinta yang sangat besar kepada Vanessa. Maka, Deadpool muncul sebagai “love story”.

Fakta menarik film deadpool lainnya adalah demi cintanya inilah, Wade rela dijadikan kelinci percobaan oleh Ajax yang berambisi menciptakan pasukan super. Sayangnya, untuk mengaktifkan gen mutan yang disuntikkan dalam tubuh Wade, Wade haruslah disiksa sedemikian-rupa sehingga membuat wajah dan tubuhnya berubah menjadi seperti monster. Di sinilah, “love story” itu berubah menjadi HOROR.

Fakta menarik film deadpool ada juga sisi positifnya, Deadpool segar dan memberi hiburan tersendiri bagi penonton yang sudah mulai jengah dengan banyaknya superhero yang hadir. Meski harus diakui, karena perbedaan budaya, tidak semua penonton bisa memahami humor yang disajikan oleh Deadpool.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY