Film Biografi Houdini Ganti Arah Cerita

0
104

Sama seperti 2014 adalah Tahun Hercules, ada kemungkinan yang sangat besar bahwa 2015 akan menjadi Tahun Houdini. Sony Pictures akan mendorong konsep biopic (film biografi) Harry Houdini ke arah yang lebih aneh, dan mereka telah menyewa penulis skenario Chronicle Max Landis untuk menulis naskah untuk film yang belum memiliki judul itu.

Putra dari sutradara film American Werewolf in London John Landis, versi Max dari cerita dari pesulap kontroversial legendaris itu akan sangat dipengaruhi oleh horor kosmik H.P. Lovecraft, menurut Deadline. Tetapi apakah kehidupan Houdini adalah tempat yang tempat untuk menyuntikkan hal itu? Kita masih harus melihatnya nanti.

Selain keberanian pintarnya yang membuat aksi meloloskan dirinya sangat menarik, Houdini juga memiliki ketrampilan untuk membuka kepalsuan layanan dari para spiritualis, paranormal dan mentalis lain. Jika Landis menggunakan ini sebagai dasar untuk ceritanya, maka akan lebih mudah untuk memasukkan berbagai unsur dunia lain sambil merobek lapisan realitas yang ada. Hal ini dapat membuka pintu untuk karakter bergaya Sherlock Holmes karya Guy Ritchie dapat cocok di dalamnya, walau kita tidak tahu apakah pendekatan seperti itu juga akan sukses.

Seperti proyek ini adalah salah satu dari beberapa film Houdini yang tengah dipersiapkan, serangan film mendatang yang melingkupi Frankenstein’s Creature akan segera tiba, dengan Landis menulis naskah untuk versi film yang disutradarai oleh Paul McGuigan dan dibintangi oleh Daniel Radcliffe, yang berjudul Frankenstein saja. Ia juga menulis film aksi American Ultra yang dibintangi oleh Jesse Eisenberg dan Kristen Stewart, dan membuat debut penyutradaraannya dengan film komedi Me Him Her, bersama dengan Casey Wilson, Geena Davis dan Haley Joel Osment.

 

Sumber: showfilmfirst.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY