Film ‘Bourne’ Kelima Dijadwalkan Rilis Bulan Agustus 2015

0
94
Belum ada rating.

Saat Anda berpikir tahun 2015 tidak akan bisa lebih sesak lagi, studio-studio mengejutkan kita semua dengan kembali menambah sebuah film dalam jadwal rilis yang sudah sesak dijejali oleh film-film yang mengejar box office. Anda kini dapat mengharapkan Bourne kelima di antara mereka yang bersaing untuk mendapatkan perhatian Anda dan juga uang yang telah Anda dapatkan dengan susah payah.

14 Agustus adalah tanggal yang, paling tidak di Amerika Serikat, diberikan untuk para fans yang menunggu bagaimana tim baru menangani franchise itu, dengan sutradara kawakan Fast & Furious Justin Lin mengarahkan film tersebut dan penulis naskah Sherlock Holmes Anthony Peckham menangani naskahnya. Menurut laporan baru-baru ini, Aaron Cross yang diperani oleh Jeremy Renner masih menjadi fokus petualangan ini, jadi sepertinya film itu masih mengikuti alur dari The Bourne Legacy yang mengungkapkan program mata-mata super lain dan dampak dari Cross yang menghadapi mereka yang mencoba mengenyahkannya.

Loading...

Satu lagi rilisan baru (walau tidak mencoba untuk menyikut mencari jalan dalam kalender 2015 yang sibuk) adalah Lucy, film terbaru karya Luc Besson yang dibintangi oleh Scarlett Johansson, yang dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 8 Agustus tahun depan. Film itu menceritakan Johansson sebagai seorang pecandu obat-obatan terlarang yang menjadi seorang petarung berbahaya saat salah satu dari obat-obatan terlarang itu masuk ke sistem tubuhnya, membuatnya mampu menekan rasa sakit dan menghindari emosi, sementara pada saat yang bersamaan obat itu mulai membunuhnya secara perlahan. Setidaknya ia tidak harus berjuang untuk menarik perhatian penonton pada tahun berikutnya…

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here