Film-Film yang Memprediksi Film Lain

0
85

Dunia perfilman memang terkadang menciptakan sebuah cerita ‘kebetulan’ yang lucu bila dibahas. Seperti satu ini yaitu tentang prediksi antar film yang ‘mungkin’ ada karena ketidaksengajaan. Apa saja film yang memprediksi film lain tersebut kami hadirkan beberapa diantaranya.

The Amazing Spider-Man (2012) dan Life of Pi (2012)

Film yang memprediksi film lain yang pertama. Mungkin ini jadi salah satu kejadian paling ‘kebetulan’ yang ada pada dunia film. Tahun 2012 yang lalu, Irffan Khan bermain pada film The Amazing Spider-Man dengan perannya sebagai Dr. Rajit Ratha yang mempunyai hubungan dengan tokoh sentralnya yaitu Peter Parker, yaitu anak dari Richard Parker.

Tidak lama setelah film ini tayang, Khan hadir kembali pada layar bioskop namun dalam film yang berbeda yaitu Life of Pi. Dalam film ini Khan menjadi pengisi suara dan menjadi Pi dewasa, dimana dulu saat ia muda Pi harus menjalani hidup penuh siksaan di tengah lautan bersama seorang harimau bernama: Richard Parker. Sungguh suatu kebetulan.

Gangs of New York (2002) dan Lincoln (2012)

Film yang memprediksi film lain yang kedua. Daniel Day Lewis ialah aktor yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Ia juga meraih Oscar dari film Lincoln namun ternyata sebelumnya ia pernah melakukan adegan yang berhubungan dengan Abraham Lincoln yaitu dalam film Gangs of New York.

Ia berperan sebagai William Cutter, dalam film itu Lewis melakukan sebuah adegan yaitu melempar pedang ke sebuah lukisan kayu dengan gambar sang presiden. Dan tepatnya satu dekade kemudian, Lewis malah menjadi sosok Abraham Lincoln dan ia juga berhasil meraih Best Actor dalam ajang Oscar. Mungkin itu sebuah pertanda bahwa Lewis memang akan memerankan dengan sukses Lincoln di kemudian hari.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY