Film Horor Indonesia Wajib Ditonton

0
428

Film horor selalu mempunyai pasar sendiri yang menjanjikan. Bahkan, dengan tren film horor yang telah dibumbui ‘esek-esek’ seperti yang banyak muncul di tahun-tahun belakangan ini, namun peminat film horor Indonesia masih ada saja. Sebenarnya, ada beberapa film horor Indonesia yang benar-benar menyajikan kualitas serta ketegangan maksimum. Berikut film horor Indonesia yang wajib ditonton, dan asyik ditonton untuk menemani akhir pekan kamu.


1. Bangsal 13

Film Horor Indonesia ini dibintangi oleh Luna Maya dan Endhita dan bercerita tentang sebuah misteri bangsal tua di sebuah rumah sakit, yang tidak boleh dibuka sejak lama. Pada suatu malam seorang karakter yang diperankan oleh Luna dan Endhita mengalami kecelakaan, dan tidak tersedia lagi kamar yang tersisa di rumah sakit tersebut. Akhirnya, terpaksa bangsal yang telah terkunci tadi dibuka. Semenjak kejadian tersebut, peristiwa-peristiwa aneh menghantui Endhita dan Luna Maya.

Film Horor Indonesia yang meluncur ke layar bioskop pada tahun 2004 silam ini termasuk film horor yang sangat sukses, tanpa perlu adanya embel ‘esek-esek’-nya.

 

2. Kuntilanak

Lewat film ini, kiprah Rizal Mantovani di dunia perfilman sebagai sutradara film besar makin melambung. Karakter utama yang diperankan Julie Estelle juga sangat menarik disuguhkan. Film horor Indonesia ini berisi cerita klasik mengenai kuntilanak serta kebudayaan Jawa yang penuh mistis, sudah dikemas dengan apik dan berkelas. Tokoh figuran yang diciptakan juga turut membangun jalan cerita, sehingga mereka tidak terkesan seperti hanya tempelan saja.

 

3. Tusuk Jelangkung

Film horor Indonesia yang satu ini dipenuhi bintang-bintang muda yang tengah naik daun saat itu, diantaranya Samuel Rizal, Marcella Zalianty, dan Dinna Olivia. Ceritanya tentang kelanjutan cerita “Jelangkung”, sekelompok anak muda yang berusaha meneruskan petualangan gaib dengan mendatangi desa terpencil serta misterius. Satu per satu dari mereka akhirnya mengalami kejadian aneh dan mengancam nyawa.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY