Film Robocop 2013

0
84
No ratings yet.

Pada era ini Robocop bangkit lagi dengan Film Robocop Terbaru yang akan dirillis pada tanggal 9  Agustus tahun 2013 ini. Terlihat banyak sekali perubahan di sisi kostum tentunya, terlihat lebih modern dan lebih garang dengan dibalut warna hitam dof yang membuat robocop menjadi lebih futuristik.

Tapi tidak hanya itu, motor yang biasa robocop gunakan pun mendapat rombakan yang signifikan. Motor Robocop terbaru ini menganut mesin dan body Kawasaki Ninja ZX-10R dengan warna hitam dof yang disesuaikan dengan kostume Robocop itu sendiri.

Jadwal Rillis Robocop tanggal 9  Agustus 2013 dan akan diputar kembali dengan memberikan tampilan baru yang lebih keren dengan motor sport sebagai kuda besi hitamnya. Tokoh RoboCob terbaru ini akan diperankan oleh Joel Kinnaman menggantikan aktor lawas sebelumnya Peter Weller

Robocop 2013 bercerita tentang seorang polisi yang bernama Alex Murphy yang merupakan sosok polisi teladan, suami yang hangat serta ayah yang baik bagi anak-anaknya. Pada suatu ketika, dirinya ditemukan mengalami luka parah setelah menjalankan tugas kepolisiannya.

Hal ini lantas dipergunakan oleh sebuah perusahaan robot OmniCorp untuk menerapkan pengetahuannya mengenai robotika kepada tubuh Alex sehingga nyawa Alex dapat terselamatkan. Dan akhirnya Alex pun hidup kembali dengan kemampuan yang lebih dari sebelumnya, akan tetapi Alex yang ini bukanlah Alex yang pernah ada sebelumnya.

Sumber : liadpilem

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here