Film Romantis Indonesia di Awal 2016

0
1185

Sebuah film Drama Indonesia yang hadir baru baru ini dengan dibumbui genre religi dan berjudul Tausiyah Cinta adalah salah satu film Indonesia yang rilis dan mulai tayang di awal 2016. Film ini sendiri menceritakan tentang seorang pemuda yang sangat sukses akan tetapi masih memiliki kegelisahan didalam hatinya sampai dia bertemu dengan seorang sahabat dan merupakan juga wanita yang hafidz Quran. Untuk itulah film Indonesia ini disebut film romantis.

Film romantis Indonesia ini diawali dengan cerita tentang Dendam Lefan (Rendy Herpy) atas kematian sang ibundanya yang kian membuncah dan mengiringi langkahnya untuk berjuang demi meraih kesuksesan tanpa bantuan sang ayah. Kegigihannya ini menjadikan Lefan sebagai seorang konseptor bisnis yang sukses dan terkenal di Indonesia. Tapi, kesuksesannya yang telah diraih tidak bisa meredam kegelisahan hati Lefan.

Film romantis Indonesia lainnya adalah London Love Story. Bulan Februari merupakan bulan yang penuh cinta karena pada tanggal 14 Februari dikenal dengan hari kasih sayang atau juga hari Valentine. Demi mengawali bulan Februari 2016 ini, kita bisa menonton salah satu film Indonesia yang ger genre Drama romantis berjudul London Love Story,

Film romantis Indonesia ini diawali cerita kepopularitasan Dave (Dimas Anggara) di kalangan para mahasiswa, namun hal ini tidak dapat menutupi kekosongan hatinya, sejak ia ditinggalkan oleh satu-satunya cewek yang sangat dicintainya. Suatu malam ketika pulang dari pesta ulang tahun seorang temannya, dia bertemu dengan seorang cewek yang berusaha untuk bunuh diri: Adelle (Adila Fitri), Dave berusaha keras meyakinkan apa yang dilakukan itu sia-sia. Hal ini membuat cewek yang ditolongnya akhirnya jatuh cinta padanya.

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY