Film Sekuel Paling Ditunggu di 2016

0
329

Dengan banyaknya sekuel film-film seru yang hadir di tahun 2016, dijamin agenda ke bioskop akan cukup dan lebih padat. Ada lebih dari 7 film yang menceritakan kelanjutan dari film-film favorit akan hadir di sepanjang 2016. Dari mulai film horor, komedi, laga, hingga animasi.

Tentu saja, sekuel-sekuel tersebut tidak akan dibuat jikalau film-film pertamanya tidak lebih dulu sukses di bioskop. Berikut ini adalah deretan film sekuel paling ditunggu di 2016.

1. Kungfu Panda 3

Kungfu Panda 3 adalah film sekuel paling ditunggu yang pertama. Film animasi dengan komedi dan action ini cocok untuk semua umur, dari mulai anak kecil sampai orang dewasa. Maka tidak heran, film pertama dan keduanya mendapat kesuksesan besar di seluruh penjuru dunia, termasuk juga Indonesia. Jadi membuat film ketiga rasanya juga tidak masalah karena sudah pasti akan banyak yang menantikannya.

 

2. X Men: Apocalypse

X Men menjadi film sekuel paling ditunggu yang kedua. Dalam sekuel yang rencananya tayang di 27 Mei 2016 ini, kelompok X-Men akan menghadapi salah satu mutant terkuat yang pernah ada. Bahkan dikabarkab bahwa mutant itu adalah mutant yang hidup sejak sebelum adanya era modern. Sekuel ini nampaknya akan memberikan pertarungan yang lebih seru bila dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

 

3. The Conjuring 2

The Conjuring 2 adalah film sekuel paling ditunggu yang ketiga. Film horor ini mempunyai penggemarnya sendiri. Kesuksesan film pertama dari The Conjuring yang merupakan petualangan dari sepasang suami istri pengusir hantu. Pada film terbarunya ini, pasangan suami istri Warren kembali dihadapkan dengan roh-roh jahat yang mendiami sebuah rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here