8 Film Superhero Tahun 2018 Yang Akan Segera Hadir!

0
561

Siapa yang tidak suka film bergenre fantasi fiksi ini? dengan bumbu action dan terkadang juga membawa kisah yang jenaka, film film superhero sukses membuat kamar kamar bioskop penuh sesak dengan penonton. Nah, berikut ini ada beberapa film superhero tahun 2018 yang sebentar lagi akan hadir. Bagi kamu yang menggemari dan mengikuti kisah petualangan serta perjuangan para superhero tersebut, segera catat tanggal mainnya.

Daftar Film Superhero Tahun 2018 Yang Akan Segera Hadir!

8. Black Panther

Film superhero tahun 2018 yang akan mengawali tahun 2018 atau lebih tepatnya pada tanggal 16 Februari 2018 nanti ada sosok raja dari Wakanda yang juga merangkap sebagai salah satu manusia berkekuatan fantastis melalui bajunya. Ya, Black Panther akan berlari dan mengejar musuh musuhnya yang berada di kerajaannya. Black Panther sendiri merupakan karakter yang pertama kali dikenalkan di film superhero Marvel Avenger Civil War.

BACA JUGA:  8 Film Anak Terbaik Untuk Ditonton Bersama

7. The New Mutants

Melanjutkan kisah dari para mutan yang terakhir kali diketahui melalui kisah Logan, salah satu film superhero tahun 2018 yang harus para penggemar X-Men saksikan adalah kehadiran para The New Mutants. Sayangnya, salah satu cabang dari cerita X-Men ini tidak akan tayang di bioskop, melainkan akan tayang di salah satu channel penyedia layanan film streaming pada tanggal 13 April 2018. Tapi tidak ada salahnya menonton di TV bukan? Apalagi aka nada surprise untuk genre filmnya.

BACA JUGA:  8 Film Sepakbola Terbaik Wajib Tonton!

6. Avengers: Infinity War

Selanjutnya untuk salah satu film superhero tahun 2018  yang paling ditunggu tunggu adalah kelanjutan dari tim Avenger yakni Avengers: Infinity War. Film yang akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018 ini akan membawa lebih banyak superhero. Bahkan karakter karakter yang berada di film Guardian of The Galaxy akan diborong semuanya ke dalam film ini untuk melawan salah satu penjahat terkuat di alam semesta, Thanos. Penasaran? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

5. Deadpool 2

Tingkahnya yang kocak, lucu namun tidak berpihak baik pada sisi kejahatan maupun sisi para supehero membuat superhero yang satu ini memiliki garis cerita yang unik. Akan tayang pada tanggal 1 Juni 2018, salah satu film superhero tahun 2018 yang paling dinanti ini akan turut menghadirkan rekannya yang juga ada dalam komik yakni Cable. Catat tanggal main Deadpool 2!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here