8 Film Terbaik Leonardo DiCaprio, Mana Saja Yang Pernah Kamu Tonton?

0
486

4. The Beach

The Beach merupakan film yang dirilis pada tahun 2000 dan menjadi salah satu film terbaik Leonardo DICaprio. Disini Leo memerankan seorang pemuda bernama Richard yang berfilsafat mengenai hidupnya. Tak heran banyak orang yang mengatakan bahwa film The Beach adalah film Eat, Pray, Love versi pria yang dibintangi oleh aktor kawakan Leonardo DiCaprio. Penasaran? Coba saja sewa filmnya.

3. Titanic

Bisa dibilang film inilah yang mengawali untuk membawa nama Leonardo DICaprio ke puncak karirnya. Ya, Titanic, film karya Steven Spielberg tahun 1997 ini memang bisa dibilang menggemparkan dunia. Karena selain sejarah tentang tenggelamnya kapal Titanic yang melegenda dan juga masih menjadi misteri hingga saat ini. Keepikkan dari film ini terbukti dengan adanya remake dari film Titanic yang menggunakan teknologi 3D. Tak heran film ini menjadi salah satu film terbaik Leonardo DICaprio.

BACA JUGA:  10 Film Terbaik Jackie Chan Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton

2. Romeo + Juliet

1996, setahun sebelum Leo memerankan Titanic sebenarnya Leo terlebih dahulu naik daun sebagai pemeran Romeo dari adaptasi kisah cinta abadi Romeo dan Juliet. Leo sendiri benar benar menunjukkan kemampuan aktingnya meskipun saat itu leo masih berusia muda. Namun nyatanya, Romeo + Juliet adalah salah satu film terbaik Leonardo DICaprio.

1. Catch Me If You Can

Memerankan sosok Frank Abagnale, Jr, Leo kembali menunjukkan kualitasnya dalam berakting. Film Catch Me If You Can adalah salah satu film terbaik Leonardo DICaprio dimana Leo dengan secara baik memerankan peran pecinta yang sekaligus merupakan seorang dengan karakter pembunuh. Peran yang kuat dan jalan cerita yang disusun apik membuat film ini benar benar menjadi film milik Leo yang terbaik.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik yang Sukses Dibintangi Jason Statham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here