Foto-foto Arrow Bertemu The Flash Dirilis

0
378

Kabar gembira bagi penggemar serial Arrow dan The Flash. Di awal minggu ini, CW merilis foto dari Arrow yang bertemu The Flash.

Jika sebelumnya di salah satu episode serial The Flash dikisahkan Oliver Queen (diperankan Stephen Amell), Felicity Smoak dan John Diggle datang mengunjungi Central City.

Sekarang giliran Barry Allen (diperankan oleh Grant Gustin), Caitlin Snow dan Cisco Ramon yang menjadi bagian dari serial Arrow. Mereka bertiga datang ke Starling City, dimana Digger Harness, yang dikenal sebagai Captain Boomerang, membuat masalah besar di kota Starling.

Ini akan menjadi hal yang menarik, karena kedua serial ini masing-masingnya memiliki banyak fans. Dan kemungkinan hal ini akan banyak dilakukan di masa depan, karena kedua serial ini sama-sama diangkat dari komik terbitan DC Comics, dan keduanya ditayangkan di jaringan televisi CW.

Di Indonesia sendiri serial The Flash belum tayang, sedangkan untuk serial Arrow sudah tayang sejak musim pertama di salah satu channel TV berbayar, yaitu Warner TV. Saat ini serial Arrow sudah memasuki musim ketiga.

Seperti apa foto-foto Arrow yang bertemu The Flash, yuk kita cekĀ  šŸ™‚

arrow bertemu the flash 08 arrow bertemu the flash 07 arrow bertemu the flash 06 arrow bertemu the flash 05 arrow bertemu the flash 04 arrow bertemu the flash 03 arrow bertemu the flash 02 arrow bertemu the flash 01

 

Loading...
loading...
SHARE
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY