Foto Harrison Ford di The Expendables 3

0
162
No ratings yet.

Setelah kita mengetahui dari tweet singkat milik Sylvester Stallone bulan lalu bahwa Harrison Ford akan bergabung dalam film The Expendables 3 setelah Sly dan teman-temannya harus berpisah dengan Bruce Willis karena masalah kontrak, kini kita mendapat kabar baru mengenai hal itu. Arnold Schwarzenegger, seorang penggemar Twitter, kini menggunakan media sosial tersebut untuk memosting foto pertama Ford di lokasi syuting, di sebelah sutradara Patrick Hughes, yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Schwarzenegger yang kini berusia 66 tahun ini tampak menikmati hari pertamanya di film baru tersebut, yang mungkin berarti belum ada satu pun yang terluka. Kita akan menunggu apakah situasi ini akan terus bertahan, mengingat kecenderungan franchise ini yang menempatkan para pemeran utamanya yang sebagian telah berada dalam masa penuaan itu dalam berbagai adegan berbahaya.

Masih belum ada kabar mengenai peran apa yang dimainkan oleh Ford dalam film ini, walaupun dengan ia berpose dalam perlengkapan terbang dapat berarti A) kemungkinan ia akan terbang atau B) itu adalah baju yang ia kenakan untuk mengendarai pesawat pribadinya ke tempat kerja. Dan nampaknya opsi yang lebih aman adalah opsi A.

Dalam The Expendables 3, Sly dan Schwartz akan bergabung dengan para veteran Jason Statham, Terry Crews, Dolph Lundgren, Jet Li dan Randy Couture di samping para pendatang baru dalam franchise ini yaitu Mel Gibson, Wesley Snipes, Kellan Lutz dan Ronda Rousey. Film penuh aksi ini akan diputar pada tanggal 15 Agustus tahun depan.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here