Foto Pertama Meryl Streep Sebagai Penyihir

0
116
Belum ada rating.

Dengan menusuk ibu jari kita, sesuatu yang jahat akan terjadi. Banyak kedatangan dan kepergian saat jajaran pemain untuk film musikal Stephen Sondheim dari Disney yang berjudul Into The Woods disusun, namun di bawah ini adalah bukti bahwa Meryl Streep adalah benar akan berperan sebagai Wicked Witch dalam musikal bertema dongeng tersebut. Ia tidak melayang menembus kabut dan udara kotor, namun setidaknya ia telah bersusah payah memanjat sebuah pohon. Atau mungkin ia terbang ke atas sana menggunakan sapu ajaibnya?

Mengacu pada berbagai cerita dari Brothers Grimm, Into The Woods bercerita mengenai seorang pembuat roti yang tidak memiliki anak yang mencoba menghilangkan kutukan yang menimpa keluarganya dengan melakukan perjalanan ke dalam hutan untuk menghadapi kekuatan jahat Streep. Sepanjang perjalanannya mereka bertemu dengan berbagai karakter klasik seperti Rapunzel, Cinderella, Jack (dari cerita pohon kacang) dan Red Riding Hood.

James Corden adalah sang Baker (pembuat roti), dengan Emily Blunt sebagai istrinya, Anna Kendrick sebagai Cinderella, Chris Pine sebagai pangeran tampan pasangan Cinderella, Lilla Crawford sebagai Red, Johnny Depp (yang tidak asing lagi dengan Sondheim setelah film musikal Sweeney Todd) sebagai Big Bad Wolf, Annette Crosbie seperti Grandma, Daniel Huttlestone sebagai Jack, Frances De La Tour sebagai The Giant, Tracey Ullman sebagai ibu Jack… dan masih banyak lagi.

Rob Marshall (Chicago, Nine, Memoirs Of A Geisha, Pirates Of The Caribbean: On Stranger Tides) adalah sutradara film ini, dan Into The Woods dijadwalkan untuk dirilis Natal tahun depan.

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here