“Friday The 13th” Akan Hadir di Layar Kaca

0
71

Kita semua tahu bahwa Jason Voorhees tidak pernah terburu-buru dalam mengejar mangsanya di layar lebar franchise Friday The 13th. Namun sepertinya ia terlalu terlambat untuk kembali ke layar lebar, jadi kini sebuah serial TV berdasarkan karakter tersebut tengah dikerjakan.

Sean S. Cunningham, orang yang menulis cerita dan mengarahkan film orisinil Friday The 13th, akan menjadi produser eksekutif untuk acara baru itu. Tugas menulis naskah akan jatuh pada Bill Basso dan Jordu Schell, yang telah ditetapkan untuk menciptakan sebuah serial yang mengeksplorasi Jason dalam berbagai periode waktu yang berbeda, meskipun akan berpusat di sebuah cerita masa modern. Sepertinya, acara itu bertujuan untuk menginvestigasi seluruh keluarga Voorhees, bukan hanya keturunannya yang tidak terhentikan itu.

“Jason Voorhees identik dengan genre itu dan kami berencana untuk membangun warisan ini dengan sebuah versi provokatif dan menarik yang memperluas alur ceritanya yang telah disenangi oleh jutaan penggemarnya di seluruh dunia,” kata Cunningham kepada Deadline. Ia bekerja dengan Emmett/Furla/Oasis Films dan produser Robert Barsamian, yang telah terlibat dengan film itu dari awal.

“Nantikan acara itu dalam arah baru yang menarik yang kami yakin tidak hanya akan menarik perhatian para fans Friday The 13th yang telah ada tetapi juga membuat penonton baru tertarik dengan berbagai situasi dan karakter yang mendiami kota kecil Crystal Lake,” kata Barsamian.

jason-vorhees-friday-the-13th-axe

Ini bukan kali pertama konsep itu telah digarap oleh TV. Friday The 13th: The Series berlangsung dari tahun 1987 hingga 1990, meskipun Jason sendiri tidak muncul dalam spin-off itu. Kini, Jason telah siap untuk close-up televisinya…

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY