Gal Gadot Tanggapi Kritik Perannya Sebagai Wonder Woman

0
220
No ratings yet.

Gal Gadot telah mendiskusikan reaksi atas perannya sebagai Wonder Woman dalam film Batman vs. Superman arahan Zack Snyder, dan menggambarkan dirinya sebagai “Wonder Woman dunia baru”.

Fisik Gadot telah menjadi sumber banyak kekhawatiran di dunia maya, dengan para fans mengaku bahwa dia terlalu kurus untuk peran tersebut.

Sebuah acara bincang-bincang di Israel di mana Gadot muncul di dalamnya menyatakannya secara lebih blak-blakan, dengan mengajukan pertanyaan, “Wonder Woman memiliki payudara yang besar… apakah hal itu akan berubah?”
”Payudara… semua orang dapat membelinya seharga 9.000 shekel [mata uang Israel] dan semuanya akan baik-baik saja,”
jawab Gadot. “Omong-omong, Wonder Woman adalah manusia Amazon, dan wanita Amazon secara historis yang akurat ternyata hanya memiliki satu payudara. Jadi jika aku harus benar-benar mengikuti semuanya sesuai dengan kenyataan, itu akan menjadi masalah.”

“Persiapan fisik lah yang aku mulai sekarang,” lanjut sang bintang. “Serangkaian latihan yang sangat serius – Kung Fu, kickboxing, seni pedang, jiu-jitsu, bela diri Brazil… 1.001 hal. Aku akan menambah massa tubuh.”

Disutradarai oleh Snyder dan dibintangi oleh Henry Cavill dan Ben Affleck, Batman vs. Superman akan dibuka di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 17 Juli 2015.

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here