Gambit Akan Mendapatkan Filmnya Sendiri

0
57
Gambit

Nampaknya ahli pelempar kartu dan pengendali energi kinetik dari X-Men akan mendapat filmnya sendiri.

Gambit akan diperankan oleh Channing Tatum, sebagaimana diberitakan oleh Deadline, dengan Josh Zetumer sebagai penulis skenario, dimana sebelumnya menulis film Robocop.

Masih menurut Deadline, film spinoff dari X-Men ini sudah resmi, walau belum mendapatkan tanggal rilis. Produser dari X-Men: Days of Future Past Simon Kinberg dan Lauren Shuler Donner akan memproduseri film Gambit ini.

Karakter Gambit yang memiliki nama asli Remy Etienne LeBeau adalah seorang pencuri, sebelum akhirnya bergabung dengan X-Men. Dia memiliki kekuatan untuk memasukkan energi kinetik ke dalam benda, kemudian menggunakan sebagai peledak. Dia juga ahli dalam pertarungan jarak dekat dengan menggunakan tongkat panjang sebagai senjata.

Gambit
Gambit

 

Cukup mengherankan Gambit bisa mendapatkan filmnya sendiri, karena karakter ini sama sekaliĀ  tidak pernah muncul dalam seri film X-Men. Gambit hanya pernah muncul di salah satu film Wolverine, yaitu X-Men Origins: Wolverine pada 2009. Saat itu karakter Gambit diperankan oleh Taylor Kitsch.

Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya untuk film Gambit ini.

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY