“Grand Piano”, Dibintangi Elijah Wood, Dapatkan Distribusi Amerika

0
152
No ratings yet.

Magnolia Pictures mengumumkan kemarin (20 September) bahwa mereka telah mendapatkan lisensi Amerika Serikat untuk film Grand Piano sebelum pemutaran dunia perdananya di gelaran Fantastic Fest di Austin.

Dibintangi oleh Elijah Wood dan John Cusack, film ini disutradarai oleh Eugenio Mira (Agnosia) dan diproduseri oleh Adrián Guerra dan Rodrigo Cortés (produser Buried, Red Lights).

Wood berperan sebagi Tom Selznick, pianis paling berbakat dari generasinya, telah berhenti tampil di publik karena demam panggung yang ia alami. Bertahun-tahun setelah penampilannya yang sangat buruk, ia muncul kembali di hadapan publik untuk sebuah konser yang telah lama ditunggu-tunggu di Chicago. Dalam sebuah teater yang penuh oleh penonton yang telah mengharapkan penampilannya, Tom menemukan sebuah pesan yang ditulis di lembaran musiknya, “Mainkan satu nada yang salah dan Anda mati.” Di hadapan seorang penembak jitu tanpa nama (Cusack), Tom harus melewati salah satu performance tersulit dalam hidupnya dan mencari bantuan tanpa terdeteksi.

Grand Piano direncanakan akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

http://www.youtube.com/watch?v=XF3cGr-XFhw

 

Sumber: shocktillyoudrop.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here