Guillermo del Toro Tulis Sekuel “Pacific Rim”

0
84
No ratings yet.

Guillermo del Toro telah mengungkapkan bahwa ia tengah menulis sebuah sekuel dari film epik robot melawan monster Pacific Rim, tetapi mengakui bahwa ia tidak tahu apakah proyek ini akan mendapat lampu hijau.

“Kami tengah menulis sekuelnya,” ujar del Toro kepada IGN. Travis Beacham dan aku tengah menulisnya, jadi pastinya aktif. Keputusan untuk memberinya lampu hijau atau tidak, itu pastinya berada di atas nilai gajiku.”

Meskipun film pertama memakan biaya sekitar 190 juta dolar untuk pembuatannya, namun film itu berhasil meraih keuntungan di atas 407 juta dolar di seluruh dunia, yang pastinya mengarah pada sebuah sekuel.

Belum jelas studio mana yang terpilih untuk mengerjakan sekuel itu, dengan Warner dan Legendary yang berpisah sejak film pertama dibuat. Siapapun itu, kinerja domestik Pacific Rim yang sedikit mengecewakan mungkin akan menjadi faktor kunci dalam keputusan akhir mereka.

Del Toro kelihatannya akan sangat sibuk untuk beberapa tahun ke depan, namun kita semua berharap sutradara ini dapat meluangkan waktunya untuk sekali lagi mengerjakan aksi raksasa itu.

Silakan lihat video di bawah ini apa yang diinginkan oleh del Toro dan para pemain Pacific Rim dalam sekuelnya:

http://www.youtube.com/watch?v=-uqbgslCS_A

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here