Guy Ritchie Akan Sutradarai Seri Film Tentang King Arthur?

0
48

Warner Bros. telah memiliki rencana untuk film King Arthur selama bertahun-tahun, dengan merancang berbagai proyek yang selalu hampir saja dikerjakan sebelum akhirnya dibatalkan pada menit-menit terakhir.

Yang paling dekat hingga hampir diproduksi adalah proyek Arthur & Lancelot, dengan Kit Harington (Game Of Thrones) dan Joel Kinnaman (reboot RoboCop) memainkan masing-masing peran, tetapi akhirnya dibatalkan karena kekhawatiran akan bujet yang terlalu besar.

Kini, Deadline melaporkan bahwa studio telah menyiapkan sebuah franchise-nya sendiri mengenai King Arthur, dengan Guy Ritchie tengah dalam pembicaraan untuk menyutradarai film pertama dari enam film yang dijadwalkan menceritakan kembali tokoh legendaris tersebut.

Ritchie pernah terlibat pada proyek serupa untuk Warner Bros. pada tahun 2010, dan kini tampaknya ia tertarik pada cerita itu sekali lagi, yang kali ini akan dikerjakan dari naskah yang ditulis oleh Joby Harold (penulis-sutradara pada Awake tahun 2007).

Ritchie juga baru saja menyelesaikan syuting film Warner Bros. lain yaitu The Man from U.N.C.L.E. yang dibintangi oleh Henry Cavill dan Armie Hammer.

 

Sumber: totalfilm.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY