“Haunter”, Teror Rumah Berhantu A la Vincenzo Natali

0
115
No ratings yet.

Film horor mengenai rumah berhantu nampaknya telah menjadi bagian rutin dari perilisan film horor akhir-akhir ini dan mungkin membuat Anda menjadi sedikit lelah. Mungkin pula Anda berpikir Anda telah melihat segalanya mengenai film-film rumah hantu itu. Tapi tunggu dulu, karena Anda belum menyaksikan film rumah hantu a la Vincenzo Natali. Dengan mengusung judul Haunter, film seram ini menjanjikan hantu, misteri, seorang pembunuh berantai, dan sesuatu yang sangat tidak disangka-sangka.

Ditulis oleh Brian King, Haunter dibintangi oleh Abigail Breslin sebagai Lisa, seorang gadis remaja yang merasa sangat bosan dengan rutinitas aktivitas yang dilakukan sehari-hari oleh keluarganya. Ternyata ia dan keluarganya terperangkap dalam suatu waktu yang tidak bergerak, menyebabkan mereka mengulang hari yang sama dengan aktivitas yang sama setiap harinya. Lisa pun segera menyadari bahwa mereka tidak sendirian di rumah yang mereka tinggali. Ternyata rumah mereka dipenuhi oleh roh gadis-gadis muda yang selama bertahun-tahun menjadi korban pembunuhan dari seorang pembunuh berantai. Dan kini Lisa harus membantu mereka untuk dapat menghentikan upaya pembunuh berantai itu membunuh lagi.

Loading...

Walau dalam video trailer di bawah ini Anda akan mendapati beberapa cuplikan adegan yang membingungkan, namun mereka yang telah terbiasa dengan karya-karya Natali pastinya telah mengharapkan hal itu akan terjadi. Sutradara kelahiran Detroit itu memulai karir penyutradaraan filmnya dalam film horror-thriller Cube, yang menceritakan tujuh orang asing yang terperangkap dalam sebuah penjara bergerak yang membingungkan, dimana melarikan diri adalah hampir tidak mungkin, dan kematian dapat menjemput mereka pada tiap pintu sel yang terbuka. Setelah thriller fiksi ilmiah Cypher pada tahun 2002, Natali sempat menelurkan sebuah film komedi berjudul Nothing sebelum kembali ke akarnya dengan film fiksi ilmiah berjudul Splice pada tahun 2009, yang menceritakan kesalahan fatal dua ilmuwan yang berusaha menggabungkan DNA manusia dengan DNA hewan untuk menciptakan mahluk hibrida baru yang berbahaya.

BACA JUGA  Cate Blanchett Isi Suara How to Train Your Dragon 2

Satu lagi hal yang menarik dalam film ini adalah dengan Breslin sebagai pemeran utamanya. Breslin sempat menjadi seorang remaja yang mendapat siksaan dalam film thriller The Call yang dibintangi oleh Halle Berry, dengan kualitas akting yang ternyata cukup layak mendapat acungan jempol. Apakah ia pantas mendapat mahkota Scream Queen dengan membintangi film horor ini? Kita lihat saja aktingnya mulai tanggal 18 Oktober nanti.

http://www.youtube.com/watch?v=j6mElk4vwj4

 

Sumber: cinemablend.com, horroronscreen.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here