Helena Bonham Carter Kembali Untuk “Through The Looking Glass”

0
122
No ratings yet.

Dengan sutradara baru James Bobin di jajaran kru dan bintang Mia Wasikowska dan Johnny Depp kembali untuk meneruskan peran mereka sebagai Alice dan The Mad Hatter, sekuel Alice In Wonderland yaitu Through The Looking Glass tengah dalam proses negosiasi dengan para anggota cast lainnya. Menurut Variety, Helena Bonham Carter akan kembali sebagai Red Queen.

Sang Ratu, yang telah menjadi penguasa tiran di Wonderland sebelum ia dikalahkan dan dibuang ke Outlands oleh Hatter and White Queen (Anne Hathaway), kemungkinan besar akan kembali, dan membuat masalah lagi.

Kita belum mengetahui apa yang akan diperbuatnya kali ini, karena Disney masih menutup rapat-rapat detil naskah sekuel yang dikerjakan oleh Linda Woolverton. Dan karena Alice pertama versi Tim Burton meminjam baik dari Wonderland dan Through The Looking Glass, plot itu masih menjadi misteri. Sejauh ini, tak satu pun dari anggota cast lainnya telah membuat penawaran untuk kembali, tetapi selalu ada kesempatan orang-orang seperti Hathaway dan Matt Lucas dapat kembali. Walaupun begitu, tanggal rilis telah ditetapkan, dengan Disney menancapkan bendera pada tanggal 27 Mei 2016.

Bonham, yang terakhir terlihat di The Lone Ranger, akan bermain dalam The Young And Prodigious T.S. Spivet arahan Jean-Pierre Jeunet yang ditetapkan untuk dirilis pada tanggal 13 Juni, dan juga akan dapat ditemui di Cinderella baru, yang akan dirilis pada tanggal 3 April tahun depan.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here