“Independence Day 2” Miliki Dua Macam Naskah

0
65
No ratings yet.

Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk film Independence Day karya Roland Emmerich akan memiliki dua macam naskah, untuk mengantisipasi akan kembali atau tidaknya Will Smith membintangi film tersebut.

Emmerich sendiri yang mengonfirmasi berita tersebut, dengan menyebutkan bahwa kedua naskah itu sama-sama ditulis oleh James Vanderbilt, dan bahwa naskah dengan Smith di dalamnya terlihat bagus.

Belum jelas bagaimana perbedaannya dengan naskah tanpa Smith di dalamnya, walau mungkin Smith telah memperkirakan sebuah peran yang cukup besar jika ia memutuskan untuk kembali membintangi film tersebut.

Sementara itu, Emmerich telah menjelaskan bahwa sekuel ini kini akan dibuat menjadi satu film saja, bukannya sebagai film dua-bagian yang sebelumnya sempat diperdebatkan.

“Aku memikirkan tentang menghabiskan empat tahun hidupku pada satu film dan aku tidak ingin menjadi sesuatu dari film tersebut,” papar Emmerich pada The Playlist. “Film itu adalah film mengenai alien, aku tidak ingin menjadi sesosok alien.”

Kabarnya dibintangi juga oleh Bill Pullman dan Jeff Goldblum, Independence Day 2 akan diputar di Amerika Serikat pada tanggal 3 Juli 2015 mendatang, sementara tanggal untuk pemutaran di Inggris masih perlu dikonfirmasi.

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here