Insidious 2 Targetkan 1,5 Juta Dolar di Premiernya

0
82
No ratings yet.

Sekuel Insidious, Insidious 2 yang diproduksi oleh FilmDistrict telah diluncurkan pada akhir pekan tanggal keramat Friday the 13th (Jumat tanggal 13) dengan perkiraan perolehan kotor sebesar 1,5 juta dolar pada pertunjukan Kamis tengah malam.

Film horor yang diarahkan oleh sutradara James Wan, yang dibuat dengan biaya 5 juta dolar tersebut, diharapkan untuk berhasil memperoleh pendapatan 32 juta dolar hingga 40 juta dolar akhir pekan ini untuk posisi puncak film box office.

Loading...

Film Insidious pertama dari Blumhouse Prods. milik Jason Blum berhasil melakukan debut dengan perolehan sebesar 13 juta dolar sebelum meroket hingga menembus perolehan lebih dari 54 juta dolar di jajaran film box office. Suatu pencapaian yang lebih dari lumayan untuk film yang hanya memakan biaya produksi 1,5 juta dolar saja itu.

Yang juga dibuka akhir pekan ini adalah The Family, sebuah film drama komedi produksi Relativity Media yang dibintangi oleh Robert DeNiro dan Michelle Pfeiffer. Film ini, yang diproduksi bersama oleh Relativity dan EuropaCorp, berharap dapat meraih 30 juta dolar.

 

Sumber: variety.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here