Isabelle Fuhrman Gabung ke Film Cell

0
573

Setelah proses pengembangan yang berkerikil tajam, adaptasi dari novel thriller Stephen King tentang sinyal ponsel pembunuh berjudul Cell akhirnya memulai masa produksinya di bawah arahan sutradara Tod Williams. Isabelle Fuhrman (Orphan) akan bergabung dalam jajaran pemain untuk memainkan peran seorang remaja bernama Alice Maxwell.

Loading...

Fuhrman, yang terakhir bermain dalam The Hunger Games: Catching Fire, bergabung dengan Samuel L. Jackson dan John Cusack dalam film tersebut, yang bercerita mengenai kekacauan yang ditimbulkan ketika sebuah sinyal yang berasal dari sebuah ponsel misterius mengubah penduduk setempat menjadi sekelompok zombie pemangsa yang berbahaya.

Cusack berperan sebagai artis grafis Clay Riddell, yang pergi dari Boston ketika sinyal itu membuat orang-orang di sekelilingnya mulai menjadi gila dan sadis. Jackson akan menjadi Tom McCourt, seorang prajurit yang berubah menjadi seorang insinyur yang membantu Riddell kabur dari kota, sementara Fuhrman ditetapkan menjadi seorang wanita muda yang bergabung bersama mereka untuk bersama-sama berjuang untuk bertahan hidup.

Williams akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang dibuat oleh King sendiri dan penulis naskah Last House On The Left Adam Alleca, dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2015. Fuhrman juga bermain dalam dua buah film indie baru-baru ini, The Wilderness Of James dan Dear Eleanor, namun belum jelas kapan kedua film tersebut akan dirilis.

 

Sumber: empireonline.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here