J.J. Abrams Berbicara Mengenai “Star Wars: Episode VII”

0
60
Belum ada rating.

Kita belum mendengar kabar lagi mengenai J.J. Abrams untuk beberapa waktu sekarang, mungkin juga karena ia tengah bekerja keras untuk Star Wars: Episode VII, yang akhirnya ia memecahkan kesunyian tersebut dalam sebuah wawancara dengan EW.

“Senang rasanya melihat betapa pentingnya [Star Wars] itu dan untuk diingatkan betapa pentingnya film tersebut bagi banyak orang,” Abrams memulai wawancaranya mengenai film yang tengah ia kerjakan itu.

“Kita semua tahu bahwa mimpi [George Lucas] telah menjadi hampir sebuah agama bagi sebagian orang. Aku ingat pernah membaca sesuatu di suatu tempat, seseorang menulis tentang bagaimana ia menginginkan [film baru itu] untuk memiliki rasa yang sebenarnya; berasa otentik.

“Aku ingat aku merasa seperti itu ketika aku berusia 11 tahun saat aku menonton film pertama. Walaupun itu adalah sebuah dongeng, film tersebut terasa nyata. Dan untukku, itulah yang benar.”

Walaupun begitu, Abrams masih belum mau mengungkapkan secara spesifik plot film yang tengah ia kerjakan, tetapi ia memberikan sebuah komentar singkat mengenai mood keseluruhan dari film tersebut.

“Kukatakan kami tengah bekerja sangat keras untuk membuat sebuah film yang akan terasa sangat emosional dan otentik dan menarik,” ungkap sutradara itu. “Film Star Wars manapun yang menjadi favorit Anda dan bagaimana membandingkannya adalah suatu hal yang sangat subyektif.”

Star Wars: Episode VII akan dibuka di Inggris pada tahun 2015 mendatang.

 

Sumber: totalfilm.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here