Jason Bourne Akan Kembali di Bourne 5

0
108

Setelah sebelumnya absen di Bourne Legacy, Jason Bourne akhinya akan kembali di film Bourne 5.

Matt Damon telah mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali memerankan Jason Bourne pada November tahun lalu. Film Bourne 5 ini akan disutradarai oleh Paul Greengrass, sutradara di film Bourne kedua dan ketiga. Kabarnya Damon mau kembali bermain di film ini karena keterlibatan Greengrass sebagai sutradara.

Julia Stiles juga dikabarkan akan kembali sebagai Nicky Parsons. Deadline melaporkan Stiles telah membuat persetujuan untuk kembali berperan sebagai Parsons.

NE1FctTHnbjd44_3_b

Parsons adalah satu-satunya karakter selain Bourne, yang muncul di film Bourne Trilogi. Karakternya juga menjadi penting ketika membantu Jason Bourne di film The Bourne Ultimatum. Dikisahkan juga di The Bourne Ultimatum bahwa Bourne dan Parsons telah saling mengenal sebelum Bourne mengalami amnesia.

Sebagai tambahan, Viggo Mortensen (pemeran Aragorn di Lord of The Ring) juga akan berperan sebagai antagonis di film Bourne 5 ini.

Bourne 5 akan mulai tayang di bioskop pada 29 Juli 2016. Bagi kamu penggemar Jason Bourne jangan lupa mencatat tanggal ya  🙂

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY