Jessica Alba Bergabung Dalam “Barely Lethal”… Sebagai Penjahat

0
86
No ratings yet.

Jessica Alba mungkin bukan orang pertama yang Anda pikirkan untuk memainkan peran penjahat licik. Yang mungkin membuatnya menjadi pilihan yang bagus untuk berperan dalam sebuah film baru arahan sutradara film Fanboy Kyle Newman, Barely Lethal.

Alba memang ditetapkan untuk memerani Victoria Knox, mantan rekan dari seorang pembunuh remaja bernama Megan (Hailee Steinfeld), yang menjadi marah ketika mengetahui sang wanita yang lebih muda memutuskan ia telah jenuh menjalani kehidupan dengan kontrak membunuh, memalsukan kematiannya sendiri dan mendaftarkan dirinya di sebuah SMA pinggiran kota. Yang, seperti yang dapat ditunjukkan oleh Chloe Grace Moretz dalam Kick-Ass 2 dan Carrie yang segera muncul, mungkin adalah suatu tempat yang malah lebih berbahaya.

Samuel L Jackson bermain sebagai guru Steinfeld, sementara Newman mengarahkan film ini berdasarkan naskah oleh John D’Arco. Barely Lethal akan mulai melakukan proses syuting pada bulan Oktober.

Kita dapat menyaksikan Alba selanjutnya dalam film Machete Kills, yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 11 Oktober. Kita juga akan dapat melihatnya di Dear Eleanor, Stretch and Sin City: A Dame To Kill For, yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Agustus 2014 mendatang.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here