Joe Cornish Diinginkan Lagi Untuk “Star Trek 3”

0
63
No ratings yet.

Sejak memulai karir sutradaranya dengan sukses pada tahun 2011 lalu dengan film alien Attack The Block, Joe Cornish telah mendapat berbagai tawaran untuk menyutradarai berbagai film, termasuk adaptasi Snow Crash milik Neal Stephenson dan novel grafis Rust (walau ia telah menolak yang terakhir). Kini ia fokus pada memoles skenario Ant-Man yang telah siap dibuat oleh Edgar Wright. Meskipun begitu, kini, Paramount mendorongnya untuk mengambil pekerjaan terbesar untuknya hingga saat ini: menyutradarai Star Trek 3.

Tegasnya, kita harus mengatakan bahwa Paramount mendorong Cornish lagi, karena ia telah pernah ditawari pekerjaan itu dan ditolak olehnya. Kali ini, prosesnya belum mencapai tahap formal, namun studio tersebut telah menyatakan bahwa saat ini Cornish adalah pilihan teratas mereka.

J.J. Abrams, yang mengerjakan dua film sebelumnya, kini agak sibuk dengan serial film “Star” lainnya, namun tetap berada sebagai produser, dengan penulis/produser rutin Alex Kurtzman dan Roberto Orci yang mengerjakan ide-ide untuk film berikutnya ini. Studio sepertinya ingin film tersebut rampung pada tahun 2016, yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun ke-50 misi orisinil dari Kirk, Spock dan rekan-rekan Star Trek orisinil.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here