Joe & Anthony Russo Mengenai Film Captain America

0
71
No ratings yet.

Sutradara Joe Russo dan Anthony Russo turut hadir dalam konvensi D23 tahun ini, dan meluangkan sedikit waktu mereka untuk menjelaskan apa yang menarik mereka untuk menjadi sutradara film Captain America: The Winter Soldier.

“Captain America karya Ed Brubaker adalah salah satu buku komik favoritku,” Joe memulai pembicaraan. “Kurasa itu sangat luar biasa. Caranya mengembalikan karakter itu, jenis lingkungan post-modern yang ia berikan di dalamnya itu jenius.”

Loading...

“Dan satu lagi hal besar yang membuat kami sangat tertarik dengan proyek ini adalah keinginan Marvel untuk membawa Captain America dan menggabungkan dirinya dengan ketegangan politik tahun ’70-an,” lanjut sang sutradara.

“Hal itu memberikan cerita yang ada suatu gigitan nyata, sebuah tekstur nyata… Anda dapat menemukan beberapa sentilan politik nyata yang dapat Anda mainkan di sana yang benar-benar dapat menyentuh penonton.”

Anthony yang merupakan adik Joe kemudian melanjutkan untuk menggambarkan keuntungan memiliki seorang tokoh jahat yang dulunya merupakan sahabat karib sang pahlawan…

“Satu hal mengenai Captain America, ia adalah karakter yang sangat kuat,” ujar Anthony. “Ia memiliki moral yang sangat terjaga, ia adalah karakter yang sangat sulit untuk dihancurkan, karena ia begitu kuat.”

“Jadi dengan adanya tokoh jahat yang merupakan mantan sahabatnya, hal itu membuatnya berada dalam sebuah hubungan yang sangat sulit dan rumit, itulah yang bisa Anda lakukan untuk karakter setangguh Cap.”

Dibintangi oleh Chris Evans, Sebastian Stan dan Anthony Mackie, Captain America: The Winter Soldier akan diputar di Inggris mulai tanggal 4 April 2014.

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here