Mengenai Rating PG-13 “RoboCop”

0
86
Belum ada rating.

Joel Kinnaman telah membahas rating PG-13 RoboCop , dan telah meyakinkan penggemar bahwa meskipun rating-nya ramah keluarga, film reboot besutan José Padilha itu akan tetap menjadi sebuah film yang sangat dewasa.

“Aku pernah beberapa kali berbincang singkat dengan José mengenai apa yang ingin ia lakukan dengan film ini,” kata Kinnaman. “Aku tidak tahu bahwa The Dark Knight juga masuk dalam rating PG-13… Aku tidak tahu apa yang dapat kita loloskan dengan rating PG-13.”

Loading...

“Setelah melihat apa yang kita loloskan dengan PG-13, pertarungan [antara film orisinil dengan reboot] itu menjadi tidak relevan. RoboCop orisinil memiliki rating X dan mereka harus memotongnya supaya menjadi rating R dan Verhoeven menyatakan bahwa hal tersebut membuat film itu menjadi lebih kejam, karena apa yang Anda tidak lihat itulah yang benar-benar membuat Anda takut.”

“Kekerasan dari Robocop orisinil sangat selaras dengan nada sinematik Verhoeven dan juga nada komedinya, dan film kami membawa nada milik José. Ia adalah seorang pembuat film yang sama sekali berbeda, sehingga kekerasan yang kami miliki dalam film kami benar-benar masuk akal dalam hal siapa itu José.”

Juga dibintangi oleh Abbie Cornish, Gary Oldman dan Michael Keaton, RoboCop akan dibuka pada tanggal 7 Februari 2014.

 

Sumber: totalfilm.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here