Joss Whedon Dukung Ben Affleck Menjadi Batman Baru

0
73
No ratings yet.

Di saat seluruh dunia nampaknya menentang keputusan Warner Bros. yang menjadikan aktor Ben Affleck sebagai Batman baru, ternyata ada seseorang berpengaruh yang mendukung keputusan tersebut dengan sepenuh hati.

Joss Whedon, sutradara The Avengers, menulis sebuah tweet yang menyatakan bahwa Ben Affleck akan “meremukkannya” dalam film Batman-Superman mendatang.

“Ia memiliki otot, ia memiliki dagu – ia hanya membutuhkan mater yang pas,” tulisnya. “Affleck dan Cavill saling berhadapan – aku mendukungnya.”

Tweet Whedon ditulis menyusul gelombang reaksi “Batfleck” yang bernada hujatan di Internet setelah Warner Bros. dan DC Comics membuat pengumuman mengenainya pada hari Kamis lalu.

Komentar-komentar Whedon juga sedikit mendinginkan aura persaingan yang dirasakan antara Avengers milik Marvel dengan The Justice League yang merupakan kelompok super hero milik DC.

Film Batman-Superman yang disutradarai Zack Snyder akan hadir di teater pada tanggal 17 Juli 2015 mendatang, hanya berjarak dua bulan setelah sekuel Avengers yang disutradarai Whedon dirilis pada bulan Mei.

 

Sumber: variety.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here