Joss Whedon Menolak Membuat The Avengers 2 Tanpa Downey

130

Penulis sekaligus sutradara Joss Whedon, bersikukuh agar Robert Downey Jr. tetap memerankan Tony Stark (Iron Man) dalam film The Avengers  2. Saat ini memang Robert sedang bernegosiasi dengan Marvel Studio untuk membicarakan mengenai kontraknya di film The Avengers 2 dan The Avengers 3, dan masih belum jelas apakah Marvel akan tetap memilih dia atau mencari pemain lain untuk memerankan Tony Stark.

Loading...

Whedon dalam wawancaranya dengan The Daily Beast mengatakan, “Dia (Rober Downey Jr.) adalah Iron Man, sebagaiman Sean Connery adalah James Bond. Saya tidak tertarik membuat Avengers 2 tanpa dia.”

BACA JUGA:  8 Film Populer Dengan Ending Terburuk, No. 4 Musuh Kalah Tanpa Perlawanan

“Tapi aku tahu ini adalah Hollywood dan segala sesuatu berputar,” Whedon menambahkan, “Kita harus siap dengan hal yang tak terduga. Saya senang bekerja dengan Robert, dan semua orang mengetahui bahwa dia memerankan Tony Stark lebih baik dari siapapun. Saya ingat ketika Robert pertama kali dipanggil untuk memerankan Tony Stark dalam Iron Man, saya langsung menemui Kevin Fiege (Presiden dari Marvel Studio), kemudian saya berkata ke Kevin, ‘Kau memang baj*ngan yang brilian'”

BACA JUGA:  8 Film Terbaik di Tahun 2018 Menurut Rotten Tomatoes, No.1 Ga Disangka Banget

Hmm.. Benar juga sih, rasanya tidak ada orang yang lebih tepat memerankan Tony Stark selain Robert Downey Jr., kalo menurut kalian gimana? :D

 

Sumber: IGN.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here