Judul Resmi Film Ketiga “The Hobbit”

0
62

Film Hobbit ketiga dan terakhir telah diberi judul baru oleh sutradara Peter Jackson, yang telah mengumumkan bahwa film itu sekarang akan berjudul The Hobbit: The Battle Of The Five Armies.

Itu sangat masuk akal mengingat plot film ketiga itu, yang pada dasarnya akan menjadi sebuah pertempuran besar saat para hobbit, goblin, elf dan manusia saling bertempur habis-habisan satu sama lain.

Jujur saja, judul baru itu terasa lebih bermakna dibandingkan dengan judul resmi sebelumnya There And Back Again – dan rupanya Jackson memutuskan perubahan itu setelah menonton potongan film itu.

“Ketika kami melakukan perjalanan pemutaran perdana akhir tahun lalu, aku melakukan sebuah percakapan diam-diam dengan studio tentang ide meninjau kembali judul itu,” ungkapnya di Facebook.

“Kami memutuskan untuk tetap berpikiran terbuka sampai potongan film itu siap untuk dilihat. Kami mencapai titik itu pekan lalu, dan setelah melihat film itu, kami semua setuju sekarang ada satu judul yang terasa benar-benar tepat.”

the-hobbit-third-film-retitled

Jadi ini adalah dua potongan berita bagus – sebuah judul baru, dan pengerjaan filmnya telah hampir rampung. Kita tinggal menunggu para ahli CGI memulai bagian mereka saat ini.

The Hobbit: The Battle Of The Five Armies dibuka di bioskop seluruh dunia tanggal 12 December 2014.

 

Sumber: totalfilm.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY