Kurt Russell Negosiasi Untuk “Fast 7”

0
86
No ratings yet.

Setelah menggaet wajah segar bintang UFC Ronda Rousey untuk bergabung dalam jajaran pemain dari Fast & Furious 7, Universal kini bergerak mendekati aktor veteran Kurt Russell untuk bermain dalam film itu, dan kini kedua pihak itu tengah melakukan proses negosiasi.

Belum ada penjelasan mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Russell, namun sumber mengatakan bahwa peran tersebut adalah peran yang tadinya ditawarkan oleh Universal untuk Denzel Washington – dan menunjukkan secara jelas bahwa peran itu adalah peran yang penting dalam jalan ceritanya.

Loading...

Fast & Furious 7 membawa kembali sebagian besar talent-nya kembali dalam franchise tersebut, termasuk Vin Diesel, Paul Walker, produser Neal H. Moritz dan penulis naskah Chris Morgan dengan James Wan hadir sebagai sutradara.

Selain Moritz, Diesel pun akan kembali sebagai produser dalam film ini.

Belum ada rincian plot untuk film ini, kecuali bahwa film ini akan kembali mengambil lokasi di Los Angeles setelah lima sekuel sebelumnya mengambil tempat di lokasi lain. Co-President of Production Jeff Kirschenbaum dan Creative Executive Jay Polidoro akan mengawasi proyek ini atas nama Universal.

Fast & Furious 6 yang diputar bulan Mei kemarin mencapai posisi tertinggi film terlaris untuk Universal, dengan berhasil mencetak lebih dari 750 juta dolar di box office seluruh dunia.

Kita dapat menyaksikan aksi terbaru Russell dalam film arahan sutradara eksentrik Quentin Tarantino, Death Proof.

 

Sumber: variety.com

Please rate this

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here