Liam Neeson Dapatkan Bayaran 20 Juta Dolar Untuk “Taken 3”

0
156

Bersiaplah untuk seri ketiga dari film Taken, franchise yang diluncurkan oleh Luc Besson dari EuropaCorp dan dirilis oleh 20th Century Fox. Kabarnya Liam Neeson akan menerima bayaran sekitar 20 juta dolar untuk meneruskan perannya sebagai agen CIA yang telah pensiun yang menggunakan keahlian brutalnya untuk menyelamatkan putrinya yang diculik di Perancis untuk dijadikan budak seks.

Loading...

Tadinya Neeson merasa ragu-ragu untuk berpartisipasi dalam sekuel pertamanya, namun ia akhirnya menyetujuinya setelah menerima bayaran sebesar 15 juta dolar. Kini ia kembali menerima kenaikan pembayaran, dan EuropaCorp telah berencana untuk memulai produksi pada bulan Februari.

BACA JUGA:  Film Clash of Clans Bakal Tayang di Layar Lebar Tahun 2017

Selanjutnya akan muncul upaya untuk membuat kesepakatan dengan Maggie Grace, yang bermain sebagai putri Neeson di dua film pertama, dan Famke Janssen, yang berperan sebagai mantan istrinya. Mereka telah mendapatkan naskah yang kini tengah dikerjakan oleh Besson dan Robert Mark Kamen, yang telah bekerja sama untuk dua film pertama.

Sutradara untuk film ini belum ditetapkan, tetapi jangan heran jika akhirnya Olivier Megaton kembali. Ia adalah anak didik Besson yang menyutradarai film terakhir, dengan biaya sekitar 45 juta dolar dan mendapatkan laba kotor lebih dari 376.000.000 dolar. Sementara itu film pertama yang disutradarai oleh Pierre Morel memakan biaya sebesar 25 juta dolar dan berhasil meraup laba kotor sebesar lebih dari 226 juta dolar.

BACA JUGA:  5 Film Klasik Terbaik Liam Neeson

 

Sumber: deadline.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here