Mark Rylance Bermain Dalam “Through The Looking Glass”

0
67

Johnny Depp, Mia Wasikowska dan Helena Bonham Carter telah dikonfirmasi untuk kembali untuk sekuel Alice In Wonderland milik Disney garapan Tim Burton. Pemeran lainnya mulai ditetapkan, dengan Mark Rylance kabarnya akan tampil di sana.

James Bobin (The Muppets) adalah sutradara untuk film satu ini, dan Variety tampaknya yakin bahwa Rylance akan memainkan peran ayah Mad Hatter (Depp), walau sebenarnya karakter itu tidak muncul dalam buku aslinya karangan Lewis Carroll. Film pertamanya adalah gabungan dari kedua buku Alice dan elemen-elemen sekuel orisinilnya. Ke mana arah Through The Looking Glass masih menjadi tanda tanya bagi kita semua.

Rylance sebenarnya lebih dikenal sebagai aktor teater, namun ia juga muncul dalam film Anonymous dan The Other Boleyn Girl. Tidak hanya dalam film drama, ia juga bermain dalam Blitz bersama Jason Statham, dan memiliki peran dalam film mendatang arahan sutradara Taken Pierre Morel, The Gunman.

mark-rylance

Seperti Alice, Through The Looking Glass juga diproduseri oleh Joe Roth, dengan skenario sekali lagi dikerjakan oleh Linda Wolverton (yang juga menulis Maleficent). Disney berharap untuk mulai melangsungkan proses produksi di musim panas.

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY