Mel Gibson Tampil di The Expendables 3

0
63
No ratings yet.

Sebenarnya pencantuman nama-nama casting baru ini bukan hal yang mengejutkan – Mel Gibson sudah sangat lama disebut-sebut dan diberitakan tengah dalam sebuah percakapan pada bulan Juni lalu dan nama Antonio Banderas juga disebutkan di Twitter oleh bos Expendables, Sylvester Stallone. Tetapi kini kita telah memiliki konfirmasi bahwa keduanya akan bergabung dalam film The Expendables 3.

Berita ini turun mengikuti Willisgate – dimana Bruce (Willis) tidak lagi menjadi bagian dari para pemeran Expendables ketiga nanti dan aktor Harrison Ford akan menggantikan tempatnya. Gibson nampaknya menikmati kesempatan untuk berperan sebagai orang jahat dengan perannya sebagai penjahat dalam film Machete Kills dan kini dalam film ini. Sementara itu kita pun masih harus menunggu konfirmasi selanjutnya apakah Banderas akan kebagian peran sebagai pembela kebenaran dan menjadi salah satu anak buah Stallone, atau juga mendapat peran jahat.

Hingga saat ini, daftar yang ada adalah Stallone, Ford, Gibson, Banderas, Jason Statham, Milla Jovovich, Mickey Rourke, Kellan Lutz, Terry Crews, Dolph Lundgren, Victor Ortiz dan Ronda Rousey. Patrick Hughes akan mengomandani kegilaan ini dengan menjadi sutradara film ini, yang akan dirilis pada bulan Agustus tahun depan.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here