Mitologi Superman Kembali Hadir !!

0
64
No ratings yet.

Mitologi Superman Kembali Hadir !

Superman kembali hadir dengan judul Man of Steel. Trailer telah mencerminkan bagaimana aksi film ini menggambarkan superman yang tringginas dengan karakter-karakter yang makin mendalam, hingga bisa keluar dari film yang terdahulu yang kita lihat di Superman Returns Bryan Singer. Masa depan liga juslice film juga mulai dibicarakan Warnes Bros Presiden, Jeff  Robinov. Man of Steel akan menjadi film untuk membuka DC Universe cinematic.

Loading...

Dalam jajaran super hero, superman merupakan karakter dan tokoh yang paling popular. Clark Kent/Kal-El (cavil) adalah seorang journalis dua puluh tahunan yang merasa terasing dan terisolir, oleh kekuatan yang dimilikinya. Pikiran-pikiran mengapa aku disini? Menjadi salah satu yang membuat visi dan tujuan hidupnya berubah ditambah nilai-nilai dari orang tua angkatnya Martha (lone) dan jonathan kent (Costner). Kent muda harus menjadi pahlawan yang dikenal sebagai superman , tidak hanya menjadi polisi dunia tapi juga pertahanan terakhir dunia.

Dibintangi Henry Cavill, Arny Adams, Michael, Shannon, Kevin Cousther, Diana Lane, Laurence Fish Burne, Christopher, Meloni dan Ressel Crowe.

Man of Steel dijadwalkan akan dirilis dalam 2D, 3D dan IMAX pada tanggal 14 Juni 2013.

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here