Naomi Watts Berperan Sebagai Puteri Diana

0
412
No ratings yet.

Menyoroti kehidupan sang Puteri Rakyat secara langsung ke kacamata rakyat, trailer untuk film Diana telah dirilis dan menampilkan Naomi Watts melakukan hal-hal yang ia lakukan sebagai Princess of Wales dalam film semi-biografi arahan Oliver Hirschbiegel.

Dikatakan sebagai ‘semi’ biografi karena film ini dipusatkan pada periode yang sangat singkat setelah perceraian Diana dan menjelang akhir hidupnya. Perselingkuhannya dengan dokter bedah jantung Pakistan Hasnat Khan (Naveen Andrews) dibayangi, paling tidak dari sisi pemberitaan, oleh pemborosan waktu yang dipublikasikan secara lebih luas dengan James Hewitt dan Dodi Fayed tetapi, menurut film baru ini, terhadap Khan-lah Diana benar-benar jatuh cinta.

Mungkin dari sisi perasaan, film ini tidak mengutak-atik saat-saat terakhir hidup Diana, namun lebih memfokuskan pada beberapa bulan waktu yang damai dan bahagia yang dihabiskan oleh Diana bersama Khan. Trailer di bawah ini menunjukkan sisi yang lebih bahagia dari hubungan mereka (makan malam secara diam-diam di pojok rumah sakit di mana Khan bekerja, waktu-waktu rahasia yang mereka habiskan di Kensington Palace), selain juga berbagai aspek rumit dari perselingkuhan itu. Sayangnya untuk Di, paparazzi di sini nampaknya selalu bergerak dengan sangat cepat.

Diana akan diputar mulai tanggal 20 September di Inggris. Belum ada tanggal pasti untuk rilis di Amerika Serikat, namun dapat dipastikan tidak akan tertinggal jauh di belakang.

http://www.youtube.com/watch?v=axLcfpj7xeU

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here