Para Pengisi Suara Untuk “THE LEGO MOVIE”

0
287

Channing Tatum bergabung dengan para pengisi suara lainnya dalam film THE LEGO MOVIE. Dalam film komedi animasi komputer tersebut, ia akan mengisi suara tokoh Superman, seperti yang diumumkan oleh para sutradara film ini di San Diego Comic-Con pada tanggal 21 Juli lalu. Sementara itu, Jonah Hill dan Cobie Smulders juga telah dimasukkan masing-masing sebagai pengisi suara tokoh Green Lantern dan Wonder Woman.

Dengan slogan “film terbesar yang pernah dirakit”, film ini bercerita mengenai figur mini Lego bernama Emmet yang salah disangka sebagai “MasterBuilder” yang luar biasa dan sangat kuat. Ia kemudian dikirim dalam sebuah misi untuk mengalahkan tiran jahat yang sedang merencanakan untuk menghancurkan alam semesta dengan cara menempelkan seluruh isi alam semesta ini, sementara Emmet sendiri tidak memiliki persiapan apapun untuk melakukannya.

Loading...

Emmet disuarakan oleh Chris Pratt (Parks And Recreation), sementara pengisi suara lainnya termasuk Will Ferrell, Morgan Freeman, Liam Neeson, Elizabeth Banks, Nick Offernan dan Alison Brie. Bintang Arrested Development, Will Arnett mengisi suara untuk tokoh superhero lainnya, Batman.

ki-ka: Channing Tatum, Jonah Hill, Cobie Smulders

THE LEGO MOVIE disutradarai oleh Phil Lord dan Chris Miller, duo sutradara di balik film Cloudy With A Chance Of Meatballs, dengan Chris McKay (Robot Pigeon) menjadi co-director. Lord dan Miller juga menulis skenario film ini. Film ini akan mulai diputar di bioskop tanggal 14 Februari 2014 mendatang. Sementara itu, silakan saksikan trailer-nya di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=0EqtEPrO5Z4

 

Sumber: nme.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here