Patrick Stewart Tidak Akan Muncul Di X-Men: Apocalypse

0
93

Sepertinya di film X-Men yang baru yang berjudul X-Men: Apocalypse, memang akan tetap mengikuti alur waktu film sebelumnya, Days of Future Past.

Hal ini disimpulkan setelah Patrick Stewart, dan juga Ian McKellen, tidak akan memerankan karakter Professor X dan Magneto di X-Men: Apocalypse.

Ketika ditanya oleh Larry King diacara Larry King Now, mengenai apakah dirinya akan muncul di sekuel Days of Future Past, Stewart menjawab, “Tidak. Sir Ian McKellen juga tidak.”

Stewart menjelaskan, “Saya banyak memikirkannya semalam, dan film tersebut akan menceritakan awal-awal kehidupan para anggota X-Men… Dan saya merasa kami tidak akan muncul disana.”

X-Men: Apocalypse memang akan berseting di tahun 1980, pada saat itu Professor X dan Magneto masih terbilang muda, jadi tidak akan cocok jika diperankan oleh Patrick Stewart dan Ian Mckellen yang sudah cukup tua.

x-men-blogjpg-8860c8_1280w

X-Men: Apocalypse masih disutradarai oleh Bryan Singer, dengan Simon Kinberg sebagai penulis skenario. Film ini direncakan akan rilis pada 27 Mei 2016.

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY