Patrick Stewart Tidak Akan Muncul Di X-Men: Apocalypse

0
132
Belum ada rating.

Sepertinya di film X-Men yang baru yang berjudul X-Men: Apocalypse, memang akan tetap mengikuti alur waktu film sebelumnya, Days of Future Past.

Hal ini disimpulkan setelah Patrick Stewart, dan juga Ian McKellen, tidak akan memerankan karakter Professor X dan Magneto di X-Men: Apocalypse.

Loading...

Ketika ditanya oleh Larry King diacara Larry King Now, mengenai apakah dirinya akan muncul di sekuel Days of Future Past, Stewart menjawab, “Tidak. Sir Ian McKellen juga tidak.”

BACA JUGA:  Trailer Film Logan (2017)

Stewart menjelaskan, “Saya banyak memikirkannya semalam, dan film tersebut akan menceritakan awal-awal kehidupan para anggota X-Men… Dan saya merasa kami tidak akan muncul disana.”

X-Men: Apocalypse memang akan berseting di tahun 1980, pada saat itu Professor X dan Magneto masih terbilang muda, jadi tidak akan cocok jika diperankan oleh Patrick Stewart dan Ian Mckellen yang sudah cukup tua.

x-men-blogjpg-8860c8_1280w

X-Men: Apocalypse masih disutradarai oleh Bryan Singer, dengan Simon Kinberg sebagai penulis skenario. Film ini direncakan akan rilis pada 27 Mei 2016.

BACA JUGA:  Trailer Film X-Men: Apocalypse

 

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here