Perkenalkan Ant-Man, Superhero Baru Dari Marvel

0
74

Setelah eforia kemunculan Avengers: Age Of Ultron yang mulai terlalu berlebihan, kita beritakan satu lagi superhero dari Marvel Studio yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat, agar ada hal lain yang bisa membuat kamu semangat.

Superhero ini bernama Ant-Man.

Bagi yang belum tahu, film ini bercerita tentang Hank Pym (diperankan oleh Michael Douglas) adalah seorang ilmuwan, yang menciptakan pakaian yang bisa membuat Scott Lang (diperankan oleh Paul Rudd) menjadi sangat kecil, seukuran semut, dan bisa berlari kesana kemari dengan cepat.

AntmanArt_article_story_large

Pym adalah orang yang menemukan partikel yang mampu membuat benda atau orang menjadi sangat, sangat kecil. Dia kemudian merekrut Scott untuk melakukan aksi heroik, untuk menyelamatkan dunia. Dan bagi Scott, dimana dirinya memiliki catatan kriminal yang panjang, ini adalah kesempatan bagi dirinya untuk menjadi pahlawan, dan membuat bangga anak perempuannya.

Berdua mereka harus berhadapan dengan Darren Cross (diperankan oleh Corey Stoll), yang memiliki rencana sendiri dalam menggunakan teknologi ini, dengan menjadi alter ego dirinya bernama Yellowjacket. Di film ini juga muncul Howard Starks (diperankan oleh John Slattery), ayah dari Tony Starks Ironman.

Film Ant-Man akan mulai tayang di bioskop pada 17 Juli 2015. Berikut adalah trailer terbaru dari Ant-Man yang baru saja dirilis kemarin.

 

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY