Pierce Brosnan Akan Bermain Dalam “I.T.”

0
95
No ratings yet.

Hanya karena Pierce Brosnan telah menandatangani kontrak untuk membintangi sebuah film berjudul I.T. tidak berarti Anda semua dapat mengeluarkan lelucon “Sudah Anda coba nyalakan dan matikan lagi?”. Namun ide teknisi komputer yang membuat keonaran adalah inti dari film ini, yang akan disutradarai oleh Stefano Sollima.

Brosnan akan memerani seorang penerbit buku sukses yang entah mengapa membuat kesal seorang teknisi I.T. muda. Dan karena lawannya adalah seorang ahli teknologi, ia memutuskan untuk mengancam kehidupan, keluarga dan pemasukan Brosnan melalui teknologi yang ia kuasai.

Loading...

Dan Kay menulis naskahnya, yang dikerjakan dari ide oleh produser David T. Friendly, dan rasanya film ini adalah versi update dari film The Net dengan Brosnan berada dalam peran Sandra Bullock (hanya saja kurang terampil). Banyak yang menginginkan peran ahli teknologi lawan Brosnan diperani oleh Chris O’Dowd atau Richard Ayoade, tetapi nampaknya hal itu tidak akan terjadi.

Sollima terakhir mengerjakan film thriller Italia A.C.A.B.: All Cops Are Bastards dan miniseri SkyItalia berjudul Gomorra. Brosnan sendiri kini tengah bekerja untuk film invasi alien yang judulnya tidak diberitahukan karena kekhawatiran akan adanya spoiler, dan aksinya juga akan terlihat dalam film A Long Way Down yang akan dirilis pada tanggal 7 Maret 2014, dan juga November Man.

 

Sumber: empireonline.com

Please rate this

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here