Poster dan Trailer Untuk “Jersey Boys”

0
64

Musikal dan Clint Eastwood tidak selalu cocok, karena siapa pun yang telah melihat Paint Your Wagon akan mendukung pernyataan itu. Tapi Jersey Boys adalah sebuah cerita lain, karena Eastwood sebagai sutradara tidak akan diminta untuk menyanyi. Dan di samping itu, kisah Frankie Valli and the Four Seasons melibatkan banyak ikatan emosional dan perkelahian pria, selain juga koneksi bawah yang harus dimainkan secara benar.

Diadaptasi dari panggung musikal yang sangat sukses, Jersey Boys mengisahkan perjuangan dari apa yang nantinya akan menjadi Four Seasons. Di atas panggung, itu adalah sebuah cerita yang diceritakan dalam empat babak yang memiliki tema tiap musim dalam satu tahun, dan secara bergiliran diceritakan oleh masing-masing anggota band. Tommy DeVito, Bob Gaudio, Nick Massi and Franki Castelluccio (alias Valli) masing-masing bergiliran menceritakan kebangkitan, kejatuhan dan kebangkitan lagi band mereka. Di layar, cerita itu telah diubah menjadi keempat pria itu berbicara pada kamera untuk mengisahkan sisi peristiwa masing-masing.

jersey boys

Eastwood telah merekrut orang-orang yang relative tidak dikenal untuk menjadi anggota band, dengan John Lloyd Young, Erich Bergen, Michael Lomenda dan Vincent Piazza akan memerani mereka, namun ia juga memasukkan Christopher Walken sebagai pendukungnya, dengan sebuah naskah yang dikerjakan oleh John Logan dan pencipta musiknya, Marshall Brickman dan Rick Elice.

Jersey Boys akan dapat kita nikmati tanggal 20 Juni di bioskop seluruh dunia.

http://www.youtube.com/watch?v=DbURfiUWVtg

 

Sumber: empireonline.com

Loading...
loading...
SHARE

LEAVE A REPLY